JellyPages.com

Sabtu, 23 Februari 2013

Fiksi Mini Edisi 23/02/2013


. Sumber Gambar Google









LOLIPOP
Oleh : Nur Aini Janah

       Aku benar-benar membenci lolipop. Karena kamulah yang membuat aku kini membenci lolipop. Setiap aku melihat lolipop, aku selalu teringat sore itu. Di atas jembatan merah, ku lihat kau menggenggam dua buah lolipop. "Wah, kita sehati. Baru saja aku akan menghubungi untuk bertemu di jembatan ini." Batinku. Akupun  membawa dua buah permen lolipop untukmu dan aku. Aku pun menghampirimu, tapi aku urungkan. Aku melihat seorang gadis, dari ujung yang lain jembatan menghampirimu. Dan kau kecup kening gadis itu. Mesra. Prang ! hatiku hancur bersama lolipo yang terlepas dari genggamanku.
Baca Selengkapnya


Sumber Gambar Google

DPR
(Dibawah Pohon Rindang)
Oleh : Nur Aini Janah

       Jum'at sore yang sejuk, ditemani lagit sore yang berwarna jingga. Kutelusuri taman kampus, ku terhenti di sebuah pohon besar yang tak pernah ku tau namanya. Pohon besar dengan akar-akarnya yang juga besar muncul di permukaan tanah. Ku duduk di atas akar pohon tersebut. Ku ambil buku catatanku dari dalam tas, ku biarkan tanganku terus menari di atas catatanku. Menulis tentang apa yang sedang kurasakan, terutama tentang kau yang namanya masih terhias indah di hatiku.


Sumber Gambar Google

ISYARAT SALAH SASARAN
Oleh : Nur Aini Janah

       Mata kita sering beradu pandang. Terhias senyuman di wajahmu. Ku balas senyum itu dengan malu-malu. Setiap kita bertemu di jalan kau selalu memasang senyum indahmu. Ketika kau berjalan melalui kelasku, wajahmu terus memandang ke dalam kelas. Ke arahku. Betapa hatiku begitu berbugna-bunga. Aku semakin berharap kau akan bertindak lebih, yaitu menembakku. kita jadian. Kalo memikirkan itu aku suka senyum-senyum sendiri. Aneh, ah tidak juga namanya juga sedang jatuh cinta.
Tapi apa yang terjadi? Kulihat kau menggenggam mesra tangan sahabatku. Ah jadi selama ini, isyarat itu. Bukan aku grrr.

Tidak ada komentar: