JellyPages.com

Sabtu, 11 Mei 2013

PUISI Edisi 10/05/2013



BAHTERA
Oleh : Nur Aini Janah

Sumber Gambar Google
Ku mengarungi samudera kehidupan 
Dengan bahtera
Kini aku terombang-ambing di atasnya
Deru ombak semakin hari semakin kencang

Ku hampir terhempas putus asa
Tak kuat menahan kerasny deru ombak
Tapi ada tangan-tangan tak tampak
Mencengkram pundakku keras
Menahanku agar tetap bertahan

Aku pun memutuskan untuk bertahan
Bukan dengan melawan apalagi putus asa
Hingga satu tujuan pelabuha terakhir
Baca Selengkapnya...




JEJAK
Oleh : Nur Aini Janah
Sumber gambar Google
Kau menghilang meninggalkan Jejak
Jejak tentang kau dan aku
Ya, tentang kita
Jejak yang kau tinggalkan begitu membekas

Aku benci padamu!
Kenapa tak kau bawa jeja-jeak ini?
Lalu hilang bersamamu

Aku pun benci pada diriku
Kenapa kubiarkan jejak yang kau tinggalkan ini?
Bersarang lekat dihatiku

Cinta...
YA, jejak yang kau tinggalkan bernama cinta
Cinta yang kau semai dihatiku
Kini kau tinggalkan


Tidak ada komentar: